Kamis, 17 Agustus 2017

Numis Review, Koleksi Autoship Koin

Latar Belakang
Numis adalah singkatan Numismatik, yang jasa backlink merupakan istilah untuk mempelajari atau mengumpulkan mata uang, koin dan medali.

Numis Network adalah perusahaan Network Marketing yang relatif muda yang didirikan pada bulan Agustus 2009 oleh pemimpin industri Ian Cordell, Christopher Kent dan Jake Kevorkian. Mereka menambahkan hingga lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pemasaran jaringan dan industri penjualan langsung.
Karena ini adalah startup, apakah akan berhasil di industri ini? Hal ini akan tergantung pada apakah mampu membawa kepemimpinan yang bisa menarik cukup peserta untuk melakukan retail dan membeli produk mereka. Sejak terakhir saya diperiksa, telah menarik cukup banyak pemimpin industri dan mulai mendapatkan daya tarik.

Produk
Seperti namanya, ia mengumpulkan koin numismatik dengan tingkat yang sangat tinggi dari negara-negara seperti AS, Australia dan China. Distributor dan pelanggan perusahaan berlangganan autoship dari perak atau koin emas bulanan. Perusahaan mengklaim bahwa setiap koin memiliki harga yang kompetitif dan MS70 disertifikasi oleh ANACS (American Numismatic Association Certification Service). MS70 adalah nilai tertinggi dalam sistem penilaian ANACS.

Bagaimana itu bisa dinilai di masa depan?
Penilaian koin numismatik didasarkan pada kondisi koin yang sangat baik dan kelangkaan relatifnya, bukan pada nilai dasarnya seperti perak atau emas batangan. Namun, para ahli yang berbeda dapat menawarkan valuasi yang sangat berbeda, dan dengan diperkenalkannya begitu banyak koin ke pasar, nilainya bisa tertekan.

Rencana Kompensasi
Numis memiliki rencana kompensasi hibrida yang membayar Anda dengan cara berikut: (1) baris biner Anda untuk bonus siklus, (2) organisasi enroller Anda untuk mencocokkan bonus, dan (3) sebuah organisasi kode yang sangat kuat untuk bonus kolektor kode. Anda juga mendapatkan bonus kolektor Fast Track yang memungkinkan Anda menghasilkan pendapatan dengan segera. Ini selain komisi yang bisa Anda peroleh dari penjualan yang dilakukan kepada pelanggan Anda.

Rencana pemasaran
Numis tampaknya menyediakan sistem pemasaran online yang komprehensif, yang membantu distributor mengelola bisnis mereka. Contoh:
* Website Jaringan Numis yang dipersonalisasi dengan keranjang pengiriman, pendaftaran rep, alat pemrosesan kartu kredit.
* Ikhtisar bisnis dan video pelatihan untuk orientasi rep baru.
* Back Office Business Center
* Numis BBS (Business Builder System), dengan Lead Capture Page, Contact management dan email marketing System.

Akhirnya, MLM Online Marketing System, yang sepertinya memanfaatkan kekuatan Internet untuk pemasarannya.

Namun, hal itu tidak menyentuh bagaimana ia akan mengajarkan distributornya untuk menghasilkan prospek atau kontak untuk Lead Capture Page-nya. Ini bisa jadi batu sandungan bagi banyak orang kecuali jika mereka diajari menggunakan media yang ada untuk menghasilkan arahan, yang bisa mereka kirim ke Lead Capture Page mereka. Upaya harus disalurkan untuk mengajarkan repetisi mereka tentang cara menggunakan situs media sosial, Bayar per klik, Artikel Pemasaran, Blogging, dll untuk menghasilkan Prospek Online.

Setelah belajar menghasilkan lalu lintas besar untuk laman tangkapan utama Anda, Anda perlu mengirimkannya ke halaman Branded Anda sendiri, yang akan memasarkan diri dan layanan Anda. Ini akan memisahkan diri Anda dari distributor lain, yang menjalankan situs web yang direplikasi sama. Anda kemudian dapat memberikan layanan dan nilai terdiferensiasi kepada prospek Anda. Hal ini penting untuk menjadi sukses di industri ini untuk menarik prospek yang berkualitas untuk bergabung dengan bisnis Anda atau bahkan membelinya dari Anda.

Sebagian besar pelatihan yang diberikan perusahaan difokuskan pada pengajaran orang untuk memasarkan layanan perusahaan daripada mengajarkan kepada distributor untuk membedakan atau Merek itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar